Balai Bahasa Provinsi Bali
Penguatan Pengawasan

Penguatan Pengawasan

i. Pengendalian Gratifikasi Tautan
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi  Klik di sini
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan  Klik di sini
ii. Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tautan
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian  Klik di sini
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan  Klik di sini
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi  Klik di sini
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait  Klik di sini
iii. Pengaduan Masyarakat Tautan
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan  Klik di sini
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti  Klik di sini
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat  Klik di sini
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti  Klik di sini
iv. Whistle-Blowing System Tautan
a. Whistle Blowing System telah diterapkan  Klik di sini
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System  Klik di sini
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti  Klik di sini
v. Penanganan Benturan Kepentingan Tautan
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama  Klik di sini
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi  Klik di sini
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan  Klik di sini
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan  Klik di sini
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti  Klik di sini